Senin, 17 Mei 2010

Samsung Menjadi yang Pertama dalam Meluncurkan TV HD LED 3D terlengkap di Pasar Indonesia

Jakarta – 9 April 2010 – PT Samsung Electronics Indonesia, sebuah produsen consumer electronics yang inovatif, hari ini memperkenalkan tipe pertama jajaran produk hiburan berteknologi 3D full HD yang telah dilengkapi oleh konten dan aplikasi terbaru. Hal tersebut menjadikan Samsung sebagai produsen pertama yang memasarkan TV LED 3D full HD kepada konsumennya di kawasan Asia Tenggara dan dunia. Dengan rangkaian 3D home entertainment terlengkap, diantaranya LED TV 3D, LCD 3D dan Plasma TV 3D, serta pemutar Blu-Ray dan Home Theater System pertama, Samsung melanjutkan kepemimpinannya di industri home entertainment dengan menciptakan konten serta pengalaman yang lebih menakjubkan untuk konsumennya.

“Kesuksesan film 3D di sinema yang semakin ramai saat ini menciptakan aspirasi dari masyarakat untuk menikmati layanan konten 3D dengan lebih nyaman di ruang TV,” ujar Yoo-Young KIM, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia. “Kami percaya dengan menjadi yang pertama dalam melakukan pemasaran di Indonesia dan mengutamakan integrasi teknologi terbaik, Samsung memiliki kesempatan yang besar untuk meraih antisipasi pasar dan melanjutkan kekuatan kepemimpinan kami di 2010. Samsung meneruskan kepemimpinannya di industri ini dengan meluncurkan rangkaian LED TV 3D full HD terlengkap – home entertainment 3D dengan pilihan yang paling beragam melalui kehadiran FPTV, pemutar Blu Ray dan Home Theater System – serta konten 3D terbaik di dalam TV kami.”

Rangkaian 3D TV Samsung meliputi:

Samsung 3D LED TV
3D LED TV Samsung Seri 7000, 8000 dan 9000
Rangkaian model premium untuk rangkaian LED TV tahun ini adalah seri 7000, 8000, dan 9000 yang telah memiliki prosesor 3D built -in dan emitor untuk hasil optimal dan dapat disesuaikan dengan standar 3D termasuk format resolusi setengah dan resolusi full HD seperti yang telah disetujui oleh Blu Ray Association untuk standar “Blu Ray 3D”. Selanjutnya sistem 3D menghadirkan gambar yang menggunakan spektrum warna terlengkap untuk pengalaman gambar yang luar biasa mendalam.

Samsung 3D LCD TV
3D LCD TV Samsung Seri 750
Samsung LCD Seri 750 menentukan level baru untuk inovasi modern bagi LCD HDTV dengan menawarkan teknologi 3D built-in, termasuk emitor. Samsung memberikan pengalaman HDTV 3D terbaik dengan memanfaatkan sejumlah teknologi yang sesuai. Prosesor 3D Built-in ini dikembangkan agar sesuai dengan format 3D utama.

Samsung 3D Plasma TV
3D Plasma TV Samsung Seri 8000
Menampilkan bezel titanium dalam bentuk ramping dengan petunjuk dari desain Touch of Color ™ (TOC ™), Samsung HDTV Plasma Seri 8000 memberikan konsumen kombinasi sempurna pada desain dan performa. Teknologi Samsung 3D built-in membuat gambar seakan-akan keluar dari layar sementara teknologi inovasi Real Black Filter dan Motion Judder Canceller (MJC) memberikan kualitas gambar yang belum pernah ada sebelumnya. The Real Black Filter mengurangi silau pada layar yang disebabkan oleh cahaya disekitarnya, sehingga detil hitam dan bayangan tampak bersih dan terlihat jelas, sementara MJC mengurangi gerakan yang menyebabkan getaran pada gambar yang biasa ditemukan dalam gerakan cepat dalam satu adegan film.

3D Plasma TV Samsung Seri 7000
Samsung Plasma HDTV Seri 7000 menghadirkan gambar berkualitas tinggi pada tampilan plasma dan pengalaman mendalam dari hiburan 3D dengan tambahan bezel hitam yang ramping, dirancang untuk meningkatkan antusiasme hiburan. TV ultra slim hadir dilengkapi dengan kayanya teknologi gambar detail dan gambar yang jernih dari segala sudut tanpa member kesan tampilan gambar menjadi dua maupun gambar berbayang yang biasanya ditemukan dalam panel konvensional. TV ini juga menampilkan High- Definition 3D Processing and konektivitas Internet@TV.

Peranti Pendukung 3D TV

Pemutar 3D Blu-Ray Samsung (BD-C6900)
Bersama perusahaan pemutar 3D Blu- ray ( BD-C6900), Samsung menawarkan solusi terlengkap yang membuat konsumen membawa pengalaman menikmati teater 3D ke dalam rumah. Untuk yang ingin menambahkan tiga dimensi di gambar dalam TV biasa, Samsung menciptakan teknologi prosesor 3D yang dapat mengkonversi konten 2D ke 3D secara langsung tanpa memerlukan PC. Konsumen dapat menambahkan tingkat kedetailan dan kejelasan pada siaran langsung pertandingan sepak bola, yang dapat membuat mereka merasa menjadi bagian dari aksi dalam pertandingan tersebut.

Dukungan Solusi Menyeluruh untuk Rangkaian 3D full HD Samsung
Dalam menyambut kehadiran rangkaian 3D TV, Samsung mempersiapkan kelengkapan secara menyeluruh pada peranti-peranti pendukung kenyamanan menikmati konten hiburan. Dengan rangkaian TV 3D dan produk AV yang beragam, kacamata 3D kepemilikan Samsung dan konten kerjasama yang kuat, Samsung hadir sebagai pionir dalam menyuguhkan teknologi 3D secara menyeluruh kepada konsumennya.

Semua tipe 3D TV akan menampilkan koneksi Ethernet di dalamnya, dan kemampuan nirkabel siap pakai serta Internet@TV, yang mampu mengakses langsung ke toko aplikasi HDTV pertama di dunia, Samsung Apps. Samsung juga mengumumkan beberapa konten provider yang dapat memberikan konten serta aplikasi ke toko Samsung Apps, termasuk situs video online Dailymotion, situs album Picasa keluaran Google, servis online gaming Playjam dan History Channel.

Dengan mengetahui kebutuhan akan konten yang semakin banyak, Samsung juga mengumumkan kerjasama dengan Dreamworks Animation dan Technicolor untuk menumbuhkan penggunaan film 3D di dalam rumah secara menyeluruh kepada konsumen. Solusinya termasuk kemampuan konten 3D HDTV Samsung yang lengkap bersama pemutar Blu-ray 3D dan promosi ekslusif termasuk tambahan fitur untuk pertama kalinya dari film animasi Dreamworks Animation 2009, “Monsters vs Aliens”.

Untuk kelengkapan dalam memperluas pengalaman konsumen saat menonton, Samsung juga meluncurkan rangkaian HDTV lainnya yang telah dilengkapi oleh teknologi terdepan untuk kebutuhan multimedia yang beragam, serta dapat mempertahankan konsumen yang telah menjadi penggemar setia dari TV LCD dan Plasma Samsung sebelumnya.

Jajaran TV Samsung lainnya
Samsung LCD TV
LCD TV Samsung Seri 650
Dengan rangkaian fitur lengkap dan berbagai kemampuan, Samsung Seri 650 diciptakan dengan sangat indah, pusat multimedia yang memainkan beragam konten digital dalam keunggulan Full HD sesungguhnya. Seri 650 memiliki panel Ultra Clear Panel baru untuk menghasilkan warna yang lebih kaya dan alami, kontras yang lebih dalam dan lebih jelas dari yang pernah terlihat sebelumnya pada sebuah HDTV LCD. Desain TV LCD memiliki tampilan dan nuansa berbeda, menciptakan kembali desain U-line Touch of Color™ (TOC ™) pendahulunya dalam bentuk yang lebih ramping dan ringkas.

Samsung Plasma TV
Plasma TV Samsung Seri 6500
HDTV Plasma Seri 6500 adalah Plasma TV ultra-slim pendatang baru milik Samsung. Sementara fitur eksterior TV yang memberikan desain ToC khas perusahaan, Plasma TV Samsung hadir dengan Samsung Wide Color Enhancer dan Clear Image Panel untuk mencapai kualitas gambar terbaik yang tersedia pada TV plasma. Seri 6500 juga menyediakan akses yang luas untuk pilihan hiburan dengan fitur Internet@TV yang diperbarui.

Tentang Samsung Electronics
Samsung Electronics Co., Ltd. adalah pemimpin global di bidang telekomunikasi dan teknologi digital convergence dengan penjualan tahun 2008 yang mencapai USD96 milyar. Mempekerjakan sebanyak 164.600 pegawai di 179 kantor cabang di 61 negara, perusahaan dikenal sebagai salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan sebagai produsen ponsel terdepan.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar